Selasa, 06 Juli 2010

Software Pencari Keygen dan Serial Number

Kali ini saya punya software yang bisa nyari yang namanya file2 crack. Software ini uda di setting khusus untuk mencari crack2 dan serial code. Hebat kan. Dibandingkan kau mencari yang uda di google tapi pas dibuka filenya ternyata uda disisipn virusnya.



supaya komputer kamu tak terserang virus saat sedang mencarinya,ada sebuah software pintar yang sangat sangat bisa membantu kamu dalam mencari serial number,crack,keygen, registration code.namanya Craagle(lucu ya namanya?hehehe) bisa kamu download disini

tenang saja software ini gratis kok dan ukurannya juga tidak terlalu besar.penggunannya sangat sederhana.cukup masukkan nama software yang ingin dicari lalu klik search.kamu bisa memilih mencari crack, serial atau cover cd, kemudian klik search.

mudah bukan?hehehe tapi ingat penggunaan software bajakan tuh ilegal.kasian doank pembuat softwarenya kalo kamu tidak beli...hehehehe .. Okayyy

Sekian untuk tipsnya. Tips ini aku dapatkan dari blog yang lain juga.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar