Sabtu, 03 Juli 2010

Cara Hidup Sehat

Sebagaimana kita ketahui dan kita setujui, kesehatan adalah nikmat yang tak ternilai, namun begitu kerap kali kita mengabaikan kondisi kesehatan tubuh dan pikiran kita hingga tiba penyakit tertentu. Menyimak sabda Rasulullah Muhammad SAW, yakni:

“Sumber dari penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit, dan berpuasa itu adalah obat”. (H.R. Muslim)

Saya tidak akan berbicara panjang mengenai makna puasa di sini, tapi jelas sekali, bahwa apa yang masuk ke dalam tubuh atau makanan dan minuman yang kita konsumsi sangat mempengaruhi tingkat kesehatan kita.

Apalagi di jaman yang katanya serba modern ini, hampir semua makanan yang ada merupakan hasil rekayasa, yang tentunya mengandung unsur kimiawi tambahan, baik itu untuk meningkatkan cita rasa (perasa, MSG), mempercantik penampilan (pewarna, penstabil), maupun menambah panjang masa konsumsi (pengawet). Belum lagi adanya tambahan bahan (yang rata2) berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu tertentu, untuk meningkatkan (secara ilegal/palsu) kandungan zat2 tertentu. Seperti contoh baru2 ini, dengan ditemukannya kandungan melamine yang dimaksudkan untuk meningkatkan performance kandungan protein (secara palsu) jika dilakukan uji kandungan bahan makanan di lab.

Berikut ini adalah beberapa contoh pencemaran/kontaminasi yang terjadi pada makanan/minumaman yang patut kita waswpadai. Gambar berikut ini tidak dimaksudkan untuk membuat anda menjadi paranoid, tetapi supaya kita mampu mendeteksi aneka kemungkinan pencemaran dan meminimalisasi asupan makanan/minuman yang rentan terhadap pencemaran.

Tahukah anda bahwa makanan dan minuman tersebut tergolong rentan dengan pencemaran (terkontaminasi) sehingga menimbulkan toksin (ampas/racun) dalam usus kita?

Apakah yang ada dalam pikiran anda jika melihat gambar toksin yang bersarang dalam usus besar kita sebagaimana gambar di bawah ini?

Tahukah anda bahwa toksin itulah yang melemahkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan fungsi kerja organ vital kita terutama ginjal dan liver sebagai penyaring racun, sehingga menyebabkan kita mudah terserang berbagai penyakit?

Tahukan anda bahwa toksin tersebut bisa dikeluarkan dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic?

Saya sudah membuktikannya! … dan Anda pun BISA!

Setelah toksin keluar, dan Melilea Greenfield Organic dikonsumsi secara teratur, maka penyakit2 seperti:

gangren akibat diabetes, kolesterol, asam urat, obesitas, miyom, kanker, lupus, asthma, infeksi, alzheimer, hepatitis, hipotiroid, artitis reumatoid, alergi, anemia pernisius, wasir, kanker otak, kanker hati, dll…

Insya Allah akan sembuh, karena ginjal dan liver akan kembali bekerja sesuai kapasitasnya dan sel2 tubuh akan kembali normal . Ingat, kita diciptakan Allah SWT dengan sempurna. Gaya hidup (termasuk di dalamnya pola makan) kita lah yang mengurangi kesempurnaan itu.

Kita mungkin seulit menghindari fakta terkontaminasinya manakan/minuman kita, karena minimnya pengetahuan kita, maupun karena rendahnya etika dan kejujuran produsen makanan/minuman tersebut. Namun kita masih mempunyai peluang untuk terbebas dari situasi tersebut, dengan beralih pada gaya hidup organic, yang terbukti dapat menguras racun/toksin dalam tubuh.

SALAM SEHAT!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar