Selasa, 06 Juli 2010

Cheatbook Database 2010

Kali ini aye mau bagi bagi tentang seputar cheat-cheat game offline yaitu PC Games, Console Games dan lain2. Sebenernya ni aplikasi cheat uda lumayan lama alias basi di dunia internet tapi gax ada salahnya jika saya posting nya. Wong gax ada yang melarang. ( ya towww)))


Liat Deskripsinya:




CheatBook-DataBase 2009 merupakan freeware cheats pelacak kode yang membuat petunjuk, Trik, Tips dan menipu (untuk PC, penelusuran, Playstation, Playstation 2, Playstation 3, Sega, Nintendo 64, Nintendo DS, DVD, Game Boy Advance, Game Boy Color, N -Gage, Nintendo DS, Xbox, Xbox 360, GameCube, Dreamcast, Super Nintendo, Wii, Sony PSP) dengan mudah diakses dari satu lokasi pusat.

Jika Anda seorang gamer avid dan menginginkan beberapa tambahan senjata atau hidup untuk bertahan hidup sampai tingkat berikutnya, freeware cheat database ini dapat datang untuk menyelamatkan. Mencakup lebih dari 16,000 Games, database ini mewakili semua genre dan berfokus pada rilis terbaru. Game didaftarkan secara alfabetis di jendela kiri. Ketika Anda mengklik nama game, cheat relevan ditampilkan dalam jendela editor, dengan tombol yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mencetak seleksi atau menyimpan perubahan yang telah Anda buat. Dalam banyak pengguna terbaru masa lalu dari CheatBook-DataBase dan pembaca majalah bulanan yang diterbitkan telah dikirim kepada kami pesan kesalahan kecil dan saran untuk perbaikan lagi dan lagi. Pertama-tama kita berkata "Terima kasih banyak!" untuk semua! Karena bantuan ini dan pengiriman permanen dari cheats baru dan revisi CheatBook ini semakin meningkat dan menjadi lebih dan lebih produktif.

Banyak saran yang kami terima sekarang diwujudkan dalam versi baru 2009.

- Nyaman penambahan individu menipu
- Menipu dapat diedit lebih mudah sekarang
- Terpisah bagian dengan solusi
- File dan gambar dapat disimpan
- Sederhana survei informasi tentang cheat
- Statistik
- Kondisi filter nyaman
- Konsol menipu ditambahkan
- 17 berbeda konsol sekarang mungkin
- Mesin pencarian direvisi
- Link manager
- Sejarah log - Berita dan Pembaharuan
- Pengguna pribadi basis data
- Impor Memiliki Basis tua
- Kulit


The program is small and setup is a snap



Lalu Download juga Update-update nya:


Anda mungkin juga meminati:

0 komentar:

Posting Komentar