Minggu, 14 November 2010

Microsoft Office Accounting Profesional 2008 Free Software Download

Microsoft Office Accounting Profesional 2008 adalah software yang digunakan sebagai solusi akuntansi lengkap yang dirancang untuk pemilik usaha, pemegang buku, dan manajer kantor di perusahaan apapun sampai dengan 25 karyawan. Ini tidak memerlukan pengalaman akuntansi yang digunakan dan bekerja dengan lancar dengan program Office Microsoft yang Anda gunakan setiap hari. Dengan mengorganisasikan informasi keuangan di satu tempat, Anda akan mendapatkan tampilan lengkap bisnis Anda dan memperoleh informasi berharga untuk interaksi Anda dengan pelanggan. Kantor Akuntan Profesional 2008 termasuk alat komprehensif untuk mengelola keuangan bisnis Anda lebih efektif sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu mengelola bisnis Anda.
Microsoft Office Accounting Profesional 2008 termasuk fitur baru untuk membantu Anda memulai dengan cepat, menghemat waktu, menjual secara online, dan bekerja lebih efektif dengan sistem Microsoft Office. perangkat tambahan utama meliputi:

* Baru - edisi bahasa Spanyol. Mengelola bisnis Anda baik Spanyol atau Inggris. Beralih di antara bahasa hanya dalam beberapa klik, sehingga Anda dapat mengelola akuntansi Anda, membuat faktur dan mencetak laporan dalam bahasa pilihan Anda.
Baru * - Kantor Pusat Akuntansi Sumber Daya. Dapatkan hasil maksimal dari Kantor Akuntansi dengan demo, panduan langkah-demi-langkah, video pelatihan dan forum komunitas, semua nyaman tersedia dengan satu klik di Kantor Akuntansi.
* Baru - Impor Universal Transaksi. Anda Impor yang ada data keuangan termasuk riwayat transaksi dari hampir semua paket akuntansi ke Kantor Akuntan melalui Microsoft Office Excel atau file CSV.
* Baru - Penganggaran alat. Mudah membuat anggaran di Kantor Akuntansi dan melacak bagaimana anggaran Anda membandingkan dengan hasil sebenarnya.
* Baru - Bulk e-mail dokumen. Kantor Akuntan mail merge data sehingga Anda dapat mengirim email laporan PDF atau Word, faktur dan dokumen lain untuk beberapa pelanggan dalam satu transaksi.
* Baru - Jadwal Dokumen. Hafalkan berulang transaksi anda seperti faktur atau pesanan pembelian untuk memastikan bahwa tidak ada jatuh melalui celah-celah. Berulang transaksi muncul sebagai pengingat pada dashboard perusahaan Anda pada tanggal yang Anda tetapkan.
* Baru - Convert order penjualan ke dalam pesanan pembelian. Hemat waktu dan menghilangkan entri data tambahan dengan secara otomatis menghasilkan pesanan pembelian dari suatu sales order.
* Baru - Re-order Inventarisasi Secara otomatis membuat order pembelian untuk mengisi persediaan yang telah jatuh di bawah tingkat minimum yang Anda tetapkan.
* Perbaikan - Streamlined Microsoft Office Excel data impor. Tidak perlu bidang peta dari spreadsheet Anda ke Kantor Akuntansi. Cukup sisipkan data akuntansi Anda ke dalam spreadsheet Excel kita sudah terformat untuk impor mudah ke Kantor Akuntansi.
* Perbaikan - Bisnis template Pilih dari puluhan industri template dan Kantor Akuntan secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sendiri untuk bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda.
* Perbaikan - Bulk pengolahan transaksi. Proses transaksi ganda seperti faktur pelanggan, vendor atau perintah pembayaran pembelian sekaligus untuk menghemat waktu.
* Perbaikan - pelaporan Enhanced dan paket alat analisis. Buat sendiri Microsoft Office Excel dan Office Microsoft Access laporan dan menambahkannya ke daftar laporan standar untuk akses yang lebih mudah. Alat analisis yang kuat sekarang dimasukkan langsung ke Kantor Akuntansi akses yang lebih mudah.
* Perbaikan - Expanded fitur online banking. Kantor Akuntan mendukung lembaga keuangan yang lebih dari sebelumnya dan olahraga efisien perbankan online sign-up proses. Dan Anda sekarang dapat menyinkronkan vendor di Kantor Akuntansi 2008 dengan penerima pembayaran online Anda telah menyiapkan dengan bank Anda.
* Perbaikan - vendor yang dipilih. vendor Tentukan pilihan untuk dokumen tertentu untuk mengurangi entri data dan menghemat waktu.
* Perbaikan - Status watermarks. Cetak watermark mencari profesional seperti Dibayar atau Tidak Dibayar pada dokumen yang Anda kirim ke pelanggan.

Silahkan Download(IDWS .exe)
SN : WFY42-MTM94-4DB99-4K7RH-DXVY3

0 komentar:

Posting Komentar