Minggu, 14 November 2010

Antivirus "Kaspersky" new

Nov
03

Kaspersky Anti-Virus Terbaru

Kaspersky Anti-Virus merupakan program anti virus yang populer yang menggabungkan keamanan terpenting dari perangkat lunak canggih Anti Virus dengan tambahan lapisan pertahanan, seperti firewall dan kontrol parental. Teknologi yang inovatif yang memberikan perlindungan secara real-time terhadap komputer Anda, memonitor aktivitas yang mencurigakan dalam komputer Anda, dan memblokir tindakan berbahaya sebelum ancaman tersebut menimbulkan bahaya bagi komputer Anda sementara program Kaspersky Anti-Virus terbaru ini bekerja tanpa suara di belakang layar.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Kaspersky Anti-Virus terbaru ialah informasi terbaru untuk proteksi ancaman internet, deteksi dan penghapusan rootkit, pengamatan sistem, dan mode gaming.

Hal-hal baru dalam Kaspersky Anti-Virus versi ini adalah

  • Instalasi pada komputer yang terinfeksi dengan auto-download AVP Support Tool
  • CD Instalasi dapat digunakan sebagai Rescue Disk bootable, pelanggan retail tidak perlu secara manual membuat Rescue Disk, CD dapat langsung digunakan dan tersedia di luar kotak.
  • Desktop Security Gadget alias Keamanan Desktop Gadget untuk akses cepat ke status perlindungan dan pengaturan program.
  • System Watcher untuk pertahanan proaktif terhadap ancaman yang muncul.
  • Perlindungan proaktif terhadap phishing.

Anda dapat memperoleh Kaspersky Anti-Virus terbaru di situs publishernya, Kaspersky Lab.

0 komentar:

Posting Komentar