Minggu, 14 November 2010

Age of Empire New Mode

Pada fiksi sejarah yang bercerita tentang aksi petualangan ini, para pemain Age of Empires terbaru akan berperan sebagai Morgan Black dan keluarganya yang berjuang melawan hutan belantara yang tak bersahabat dan pemujaan misterius dari Eropa. Di ke-24 skenarionya, Morgan Black dan keturunannya membantu Aztecs melawan musuh dari Spanyol, membantu orang Perancis dalam melawan Inggris dan membantu Simon Bolivar memimpin revolusi di Amerika Selatan.

Bagi aksi dengan banyak pemain, menghadapi lawan dengan Home Cities secara terus menerus akan menambah power atau kekuatan Anda dan opsi strategis dengan semakin banyaknya Anda bermain, bersaing untuk sebuah titik dari lusinan jenjang, membantu Anda mengatur klan Anda atau chat setelah bermain game.

Demo dari Age of Empires terbaru ini telah menambahkan dua misi baru dari campaign pemain tunggal. Demo ini juga menambahkan mode pertempuran kecil tembak-menembak bagi pemain tunggal dimana Anda dapat bermain sebagai bagian dari kerajaan Inggris ataupun Spanyol di peta New England dan Texas.

Pembaruan terakhir demo Age of Empires ini menambahkan tutorial yang berguna dan kemampuan untuk me-minimize antarmuka pengguna.

Jika Anda tertarik memainkan demo Age of Empires terbaru ini, Anda dapat memperolehnya di Microsoft Game Studios.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar